Senin, 01 Juni 2015

Menyedihkan

Ada seorang wanita di dalam kesendiriannya, melihat langit berubah menjadi gelap. Lalu, otak dan hatinya mulai menjadi semakin gelisah dengan sebuah pertanyaan.

     "Apa yang terjadi antara kita?." Aku dan kamu senang melakukan hal bersama, aku dan kamu sama - sama ingin mencari kebahagian. Aku dan kamu mencari kesempatan untuk saling bertemu tapi, perlakuan itu membuat kita seakan menipu satu sama lain. Menipu atas sebuah perasaan yang tak pernah terucap.




     "Apa yang terjadi?." Apakah kau tak ingin menikmati sisa hidup bersama seseorang yang selalu menganggumimu. "Apa yang terjadi lagi?." Kau membuat keadaan ini menjadi semakin buruk. Aku mulai muak dengan perlakuanmu. Berpikir sejenak di malam yang sunyi ini, aku tau bahwa Dunia ini takkan sama lagi jika kau pergi. Tapi, kamu juga perlu tau bahwa Duniaku akan semakin baik jika, aku yang pergi bagaikan angin. Melayang meninggalkan seluruh impian yang telah ada bersamamu. Aku selalu menjadikan kamu pria paling bahagia dan aku berpikir kamu menginginkan hal yang sama terhadapku. Sekarang aku akan meninggalkanmu karena, hati ini tau ia tak ingin kembali mengoreskan sebuah ... luka.